•  
  • Selamat Datang Di Website Politeknik Trisila Dharma Tegal
Senin, 03 April 2017 - 09:18:07 WIB
YPP Berjanji Akan Kembangkan Poltek Trisila Dharma
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info Kampus - Dibaca: 462 kali

 YPP Berjanji Akan Kembangkan Poltek Trisila Dharma

Yayasan Pendidikan Pancaksakti (YPP) Tegal berjanji akan berupaya maksimal mengembangkan Politeknik Trisila Dharma yang dalam waktu dekat ini akan berubah nama menjadi Politeknik Pancasakti Tegal menjadi perguruan tinggi swasta yang maju dan moderen.

Upaya tersebut akan diwujudkan dengan melengkapi sarana dan prasarana perkuliahan, seperti pembangunan Labaratorium yang canggih untuk semua jurusan, perpustakaan digital,dan pembangunan gedung perkuliahan yang megah dan lain sebagainya.

"Semua lembaga pendidikan di bawah naungan YPP pasti akan kami kembangkan, termasuk Poltek Trisila Dharma pasti akan kami kembangkan," kata ketua YPP Tegal Dr H Imawan SH MH, saat menerima rombongan Poltek Trisila Dharma di ruang rapat YYP jalan Halmahera KM I Tegal, kemarin.

Menurutnya, secara bertahap kekurangan fasilitas perkuliahan yang ada di Poltek Trisila Dharma akan terus dipenuhi. Pemenuhan tersebut menjadi mutlak agar proses perkulaiahan menjadi lebih baik. Dengan begitu, kualitas lulusannya Poltek Trisila nantinya akan laku keras di pasar kerja.

 "Komitmen kami (YPP) adalah memajukan semua lembaga yang ada di bawah naungan kami, termasuk Poltek Trisila Dharma yang sebentar lagi akan menjadi Poltek Pancasakti," tambah Imawan.

Pada kesempatan itu, Imawan menegaskan, perbaikan perkuliahan di Poltek Pancasakti tidak hanya pada pembenahan fisik saja melainkan juga pembenahan kualitas pengajarnya.

 "Pembenahan ini meliputi honor atau gaji karyawan dan dosen yang disesuaikan gaji yang ada di Universitas Pancasakti Tegal serta kemampuan mengajarnya. Kami tegaskan disini bapak ibu dosen dan karyawan Poltek Trisila Dharma jangan kuatirkan soal itu. Kami di YPP memperhatikan hal itu (Honor atau gaji," tandas Imawan.

Hiwanan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh staf dan pengajar Poltek Trisila Dharma yang telah bekerja maksimal membantu YPP dalam proses akuisisi dari yayasan bhineka bunga ke YPP.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, perjuangan saudara sangat kami hargai," kata Imawan menambahkan.

Sementara itu, Direktur Poltek Trisila Dharma Tegal Dr Tabrani MM mengatakan, kedatangan rombongan Poltek Trisila Dharma adalah untuk melaporkan kegiatan perkuliahan selama satu semester sejak proses akuisisi dilakukan. Selain perkuliahan, Tabrani mengaku jika kedatangannya adalah untuk melaporkan proses akuisisi poltek ke dalam YPP yang sudah direkomendasikan oleh Kopertis wilayah VI Jawa Tengah.

"Alkhamdulillah semua proses akuisisi sudah mendapat rekomendasi dari Kopertis VI Jawa Tengah. Hari ini juga kami akan masukan ke kementrian riset teknologi dan perguruans tinggi di Jakarta. Setelah itu, kami akan melakukan pengajuan perubahan nama menjadi Poltek Pancasakti sekaligus pengajuan re akreditasi. Itulah tahapan yang akan kami lakukan, dan kami berharap kami dapat dukungan dari yayasan," kata Tabrani. (Humas)   

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)