•  
  • Selamat Datang Di Website Politeknik Trisila Dharma Tegal
Senin, 03 April 2017 - 10:16:46 WIB
Mahasiswa Poltek Trisila Dharma Peduli Anak Yatim
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info Kampus - Dibaca: 1499 kali

 

Mahasiswa Politeknik Trisila Dharma Tegal Peduli Anak Yatim

Sebagai wujud cita kasih dan peduli sesama mahluk Tuhan, mahasiswa Politeknik Trisila Dharma Tegal memberikan bantuan sejumlah uang dan paket sembako. Kegiatan tersebut dilakukan di sela-sela study pengenalan kampus (SPK) yang dilaksanakan belum lama ini.

Pembantu Direktur 1 Prayitno mengatakan, pemberian bantuan berupa uang dan paket sembako kepada anak yatim di bawah naungan Rumah Yatim Tegal bertujuan untuk memupuk rasa solidaritas para mahasiswa terhadap sesama mahluk Tuhan. Meskipun, nilai bantuan yang diberikan jumlahnya nilai tidak terlalu besar.

“Kita tidak melihat berapa jumlah bantuan yang diberikan. Bagi kami apa yang dilakukan mahasiswa hanyalah perwujudan cinta kasih sesama manusia,” ujar Prayitno.

Sementara itu, kepala Rumah Yatim Tegal Ustad Fauzi mengaku bangga dengan tindakan para mahasiswa. Tindakan tersebut  patut menjadi contoh kalangan lainnya. “Ini perbuatan yang baik dan mulia,” katanya

Soal nilai bantuannya, Fauzi tidak mempersoalkannya. “jangan dilihat berapa nilainya, tapi tindakannya. Itu yang harus ditiru,” ujarnya.

Usai menerima bantuan, para mahasiswa dan dosen berdoa bersama agar civitas akademik Politekni Trisila Dharma diberi kemudahan dalam menjalankan aktivitas masing-masing. (Bapsi)

 

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)