•  
  • Selamat Datang Di Website Politeknik Trisila Dharma Tegal
Senin, 03 April 2017 - 10:25:13 WIB
Poltek Trisila Dharma Jajaki Kerja Sama Dengan Universitas Peradaban
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kerjasama - Dibaca: 2577 kali

 

Poltek Trisila Dharma Jajaki Kerja Sama Dengan Universitas Peradaban

Setelah sukses menggandeng Politeknik LP3I dan Politekni Negeri Bandung serta sejumlah instansi, Poiteknik Trisila Dharma Tegal kembali menjajaki kerja sama dengan Universitas Peradaban Bumiayu. Belum lama ini jajaran petinggi Politeknik Trisila Dharma Tegal berkunjung ke kampus Universitas Peradaban Bumiayu. Langkah tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi intensif dengan petinggi kampus yang berada di selatan Kabupaten Brebes tersebut.

Rombongan yang dipimpin langsung Direktur Politeknik Trisila Dharma Dr Tabrani MM berjumlah tujuh orang antara lain wakil Direktur 1 bidang akademik Prayitno MM, wakil Direktur 2 bidang Keuangan Heni Kristianti ST MM, Kaprogdi Akuntansi Liris Kristina SE MM, Kaprogdi Sistem Informasi Komputer Dedy Setiawan S kom MMPd, Kepala BAU Rudi Hariyanto dan Kepala Bidang Informasi Herman Budiyanto.

Dalam pertemuan itu, ke dua instansi menyepakati beberapa hal terkait rencana kerja sama demi kemajuan dua perguruan tinggi tersebut. Kerja sama yang dimaksud antara lain, kerjasama bidang penelitian, pertukaran dosen dan mahasiswa serta kerjasama yang meliputi tri dharma perguruan tinggi.

Direktur Politeknik Trisila Dharma Dr Tabrani MM, menyambut baik kerjasama yang akan terjalin dengan Universitas peradaban Bumiayu. Meskipun hingga pertemuan selesai belum ada penandatanganan yang dilakukan oleh ke dua pimpinan.

“Secara umum tidak ada masalah, poin-poin atau draf yang kita ajukan bersama sudah disepakati,” ujar Tabrani, usai pertemuan.

Menurutnya, prinsip-prinsip yang menjadi tujuan kerjasama secara umum tidak ada kendala. Hanya karena Rektor Universitas Perabadan sedang berada di luar maka MOU yang telah dibahas belum bisa diteken bersama.

 “secara umum yang menjadi tujuan kerja sama tidak menjadi masalah karena tujuannya jelas yakni meningkatkan kualitas pendidikan di kedua kampus. Soal belum diteken, kita tinggal menunggu pak rektor Universitas Peradaban saja,” tambah Tabrani.(Bapsik)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)