•  
  • Selamat Datang Di Website Politeknik Trisila Dharma Tegal
Senin, 03 April 2017 - 10:25:48 WIB
BEM Poltek Trisila Dharma Bantu Korban Banjir Brebes
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info Kampus - Dibaca: 1115 kali

 

BEM Poltek Trisila Dharma Bantu Korban Banjir Brebes

Sebagai wujud kepedulian kepada korban banjir yang terjadi di Kabupaten Brebes, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Trisila Dharma Tegal memberikan bantuan sejumlah uang. Bantuan tersebut diberikan Ketua BEM Wawan Adi Setiawan secara simbolis kepada Camat Wanasari Sudarmono S sos.

Ketua BEM Poltek Trisila Dharma Tegal Wawan Adi Setiawan mengatakan bantuan yang diberikan organisasi yang dipimpinnya dikumpulkan dari uang saku mahasiswa. Pengumpulan tersebut dilakukan selama dua hari saat mahasiswa mengikuti ujian ahir semester.

“Dengan bantuan ini kami berharap sedikit mengurangi beban korban banjir,” kata Wawan saat memberikan bantuan di Desa Lengkong Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, kemarin.

Menurut Wawan bantuan yang di berikan Mahasiswa Politeknik Trisila Dharma berjumlah Rp 6 24 500. “Memang jumlahnya sangat kecil, tapi berharap bukan nilainya yang diukur tapi keiklasan dan niat kami menolong sesama yang sedang tertimpa musibah,” ujar Wawan

Sementara Camat Wanasari  Sudarmono S sos menyambut baik bantuan yang diberikan BEM Poltek Trisila Dharma Tegal. “Dengan senang hati bantuan ini kami terima,” kata Sudarmono.

Menurutnya, pihaknya tidak melihat jumlah bantuan yang diberikan masyarakat kepada korban banjir. “Kami tidak melihat jumlah bantuannya, tetapi niat membantunya itu yang kami hargai,” katanya menambahkan. (bapsik)

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)