•  
  • Selamat Datang Di Website Politeknik Trisila Dharma Tegal
Senin, 03 April 2017 - 10:27:56 WIB
Poltek Trisila Dharma Jalin Kerjasama Dengan Poltek Harapan Bersama
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kerjasama - Dibaca: 523 kali

 

Poltek Trisila Dharma Jalin Kerjasama Dengan Poltek Harapan Bersama

Upaya peningkatan dan pengembangan kualitas dosen dan lulusannya, Poltek Trisila Dharma Tegal terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk pengabdian masyarakat. Belum lama ini, disepakati kerja sama pengabdian masyarakat dengan Poltek Harapan Bersama Tegal.

Direktur Poltek Trisila Dharma Tegal Dr Tabrani MM mengatakan, di tengah persaingan yang sagat ketat di berbagai bidang termasuk pendidikan, sebuah institusi akan sulit bertahan jika berjalan sendirian. Untuk itu, di bawah kepemimpinannya Poltek Trisila Dharma akan terus menjalin kerja sama dengan pihak manapun termasuk dengan Poltek Harapan Bersama Tegal.

“sangat sulit jika kita berjalan sendirian, makanya kami datang ke sini (Poltek Harapan Bersama),” kata Tabrani saat silaturahmi dengan pimpinan Poltek Harapan Bersama, (Jumat, 3/3) kemarin.

Menurutnya, perkembangan Poltek Harapan Bersama Tegal sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Perkembangan tersebut terlihat dari jumlah mahasiswa yang terus meningkat hingga sarana prasarana penunjang perkuliahaan yang terus berkembang.

“Perkembangan inilah yang perlu kami pelajari. Jadi kami ke sini (Poltek Harapan Bersama) untuk belajar,” katanya menambahkan.

Untuk itu, Tabrani berharap kerjasama yang nantinya akan diteken bersama nantinya tidak hanya berkutat pada pengabdian pada masyarakat semata.

“saat ini fokus kita memang pada kerja sama pengabdian masyarakat, tapi ke depan kmi berharap ada kerja sama lainnya. Ya tukar menukar dosen, mahasiswa atau lainnya,” ujar Tabrani.

Sementara itu, Wakil Direktur I Arfan Haqiqi S.kom mengatakan, pihaknya mengaku sangat senang atas kunjungan pimpinan Poltek Trisila Dharma ke Poltek Harapan Bersama.

“Kami dengan senang hati menyambut baik kedatangan pimpinan dan jajaran Poltek Trisila Dharma di kampus kami,” katanya.

Selain itu, menurut Arfan, pihaknya menyambut rencana kerja sama yang akan digagas ke dua kampus berbasis vokasi tersebut. “Kami menyambut kerjasama ini,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Arfan yang mewakili Direktur Poltek Harapan Chambali M.kom mengaku siap menjalin kerja sama di berbagai bidang dengan Poltek Trisila Dharma Tegal.

“Prisipnya kami siap menjalin kerja sama di berbagai bidang. Tidak hanya soal penelitian dan pengabdian saja yang saat ini di sepakati, ke depan kami membuka pintu seluas-luasnya untuk kerjasama yang lainnya,” ujar Arfan.(Humas)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)