•  
  • Selamat Datang Di Website Politeknik Trisila Dharma Tegal
Sabtu, 08 April 2017 - 12:49:06 WIB
"Sakyad" TBNH Ngajar Di Poltek Trisila Dharma
Diposting oleh : Herman Budiyanto
Kategori: Berita - Dibaca: 707 kali

M Husni Iskandar SE BKP artis pemeran Sakyad dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) yang tanyang di salah satu stasiun tv swasta akan mengajar setiap minggunya di Poltek Trisila Dharma Tegal. Yah, M Husni atau Sakyad dalam sinetron TNHB perannya sebagai penjual martabak asal lebaksiu tersebut mulai semester genap ini akan menularkan ilmunya kepada mahasiswa Poltek Trisila Dharma Tegal.
Selain aktif sebagai pemain sinetron Sakyad adalah seorang auditor yang ahli dalam bidang perpajakan. Tercacat puluhan perusahaan dan lembaga pendidikan di wilayah Jawa Tengah sudah banyak menggunakan jasanya.
Berbincang usai mengajar, Husni mengaku alasan mengajar di Poltek Trisila Dharma adalah panggilan hati yakni menularkan keahlian dirinya kepada mahasiswa khususnya mahasiswa Poltek Trisila Dharma. "Kalau kita punya kemampuan atau keahlian kenapa tidak ditularkan kepada yang lain," katanya, Jumat (7/4).
Menurutnya, profesi yang dilakukannya setiap hari yakni sebagai auditor pajak adalah profesi di luar? selain mengajar. "Kalau kita punya keahlian dan itu bisa dijalankan kenapa tidak dijalankan. Kalau mengajar itu ya kita membagikan ilmu kita kepada orang lain," ujar Sakyad.
Husni mengaku alasan dirinya mau mengajar di poltek Trisila Dharma Tegal tidak lain adalah potensi besar yang dimiliki Poltek Trisila. "Saya sangat yakin sekali Poltek Trisila Dharma Tegal akan berkembang menjadi Poltek yang besar. Apalagi saya melihat kemampuan Dr Tabrani sebagai direktur poltek Trisila Dharma sudah tidak diragukan lagi, itu keyakinan saya," tuntas Husni
sementara itu, Wakil Direktur I Prayitno SE MM mengatakan, kehadiran M Husni atau yang dikenal dengan Sakyad adalah upaya lembaganya meningkatkan kualitas lulusan Poltek. Selain? sebagai publik figur sosok Sakyad adalah seorang auditor yang handal di bidang perpajakan.
?"Ke depan ahli-ahli lain akan secara bertahap akan mengajar di Poltek Trisila Dharma yang insya Allah akan berubah menjadi Poltek pancasakti Tegal," kata jebolan paska Unsoed Purwokerto ini (Humas)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)