•  
  • Selamat Datang Di Website Politeknik Trisila Dharma Tegal
Rabu, 26 Juni 2019 - 08:52:29 WIB
Mahasiswa D3- Akuntansi Semester 2 Lolos Quarter Finalist ( Platinum Skills )
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info Kampus - Dibaca: 1160 kali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selamat kepada Rekan Mahasiswa Aditya Prayoga dari program studi D3- Akuntansi Politeknik Trisila Dharma yang sudah lolos babak qualifikasi dalam 100 besar ( quarter-finalist ), dan selamat berjuang kembali dalam babak semi finalis yang akan diadakan di Denpasar Bali, semoga akhirnya dapat menjadi wakil indonesia untuk maju dalam kontes dunia di Dubai tahun 2020 ...

 

THE PLATINUM SKILLS

Harvard University memaparkan bahwa pada hasil penelitian, penyumbang kesuksesan utama dalam dunia kerja adalah soft skills sebesar 80%, sedangkan hard skills 20%. Tapi dalam sistem pendidikan kita pelaksanaannya terbalik, hard skills 90% sedangkan soft skills hanya 10%. pertimbangan lain  mengapa soft skills generasi muda perlu diberdayakan yaitu perkembangan fokus strategi dunia bisnis. Pada dekade 70-an fokus strategi pada ’cost’ yang merupakan sinergi product-market-finance. Pada dekade 80-an fokus pada ’quality’ yang merupakan sinergi product-market-finance-productivity, dekade 90-an pada ’speed’ yang merupakan sinergi cost-qualiy-time, dan  pada saat ini terfokus pada ’creativity’ yang merupakan sinergi quality-human resources management-tecnology.

Oleh karena itu dibutuhkan Lembaga  yang memiliki fokus dan orientasi agar soft skills lebih besar atau seimbang. The Platinum Skills menawarkan desain yang menarik dan signifikan untuk perkembangan Soft Skill pemuda, remaja, dan anak-anak di Indonesia

The Platinum Skills didirikan oleh Edin Muhammad dan rekan pada 29 Maret 2019 setelah ia lebih dari 5 tahun bersama rekan-rekannya secara personal & group freelance dipercaya oleh Pemerintah Indonesia untuk menjadi Pelatih dan Kepala Delegasi Indonesia dalam pemilihan Duta pemuda, remaja, dan anak-anak internasional. Serta berbekal pengetahuan di bidang sistem manajemen internasional (ISO) ia mendirikan LKP – Lembaga Pusat Pengembangan Platinum Skills Indonesia yang memiliki 2 (dua) tujuan utama yaitu:

  • Sebagai Lembaga Pengembangan Diri Berbasis Soft Skills (untuk usia 7-32 tahun)
  • Sebagai Lembaga Pelatihan Kerja Berbasis Soft Skills + ISO System (untuk usia 18-35 tahun)

The Platinum Skills memiliki main core value membumi secara etika, meng-global secara skills sehingga tercipta konsep pelatihan “Dari Desa Menuju Dunia”. Untuk itu, kantor pusat pelatihan The Platinum Skills berada di pedesaan dengan lingkungan yang penuh gotong royong, kesopanan, dan ketenangan alam. Peserta didik dari desa maupun kota akan diajarkan nilai nilai etika ketimuran dan kualitas diri sesuai perkembangan dunia. Sehingga baik saat di dunia kerja maupun dalam pergaulan internasional nantinya, generasi muda Indonesia menjadi generasi yang arif-bijaksana, rendah hati, memiliki integritas namun berkemampuan sesuai standar internasional.



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)