A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100508 Library:100236

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /home/u818160226/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/u818160226/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Kerja Sama Jenjang Karir antara SPBU MURI dengan Politeknik Trisila Dharma Tegal

Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : husni

Kerja Sama Jenjang Karir antara SPBU MURI dengan Politeknik Trisila Dharma Tegal

Salah satu program unggulan Politeknik Trisila Dharma Tegal adalah mencarikan jenjang karir baik kepada para lulusan maupun mahasiswa yang masih aktif.

Salah satunya adalah bekerja sama dengan mitra industri SPBU Muri Tegal.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan operator stasiun pengisian bahan bakar umum, SPBU Muri Tegal memberikan kesempatan bagi para alumni dan mahasiswa Politeknik Trisila Dharma Tegal untuk dilatih dan menjadi operator SPBU dan akan dijadikan sebagai karyawan tetap.

Kesempatan berkarir tersebut ditanggapi secara antusias oleh banyak alumni dan juga yang masih berstatus mahasiswa.

Politeknik Trisila Dharma melakukan penjaringan dalam dua gelombang yang pertama pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 sebanyak 10 orang dan Rabu 20 Oktober 2021 sebanyak 10 orang.

Dyah Permata Anggraini, SH, MM yang membidangi penjaringan tersebut mengatakan bahwa yang mendaftarkan diri ada dari alumni juga mahasiswa yang masih aktif yang membutuhkan pekerjaan.

"Mereka sangat antusias untuk bisa bekerja" terang Dyah.

Program pelatihan sendiri dilakukan oleh pihak SPBU Muri untuk bidang budaya kerja, IHKA (Indonesian Housekeepers Assosiation) untuk bidang service excelent dan dari Politeknik Trisila Dharma Tegal untuk bidang behaviore, attitude dan lain-lain.

Sementara itu Direktur Politeknik Trisila Dharma Tegal Prayitno MM mengatakan bahwa Politeknik Trisila Dharma sangat memikirkan masa depan para mahasiswanya untuk bisa bekerja dan mandiri.

"Ini upaya nyata kami mengarahkan para alumnus dan mahasiswa aktif untuk meraih pekerjaan, dan untuk para mahasiswa aktif yang diterima bekerja nanti waktu bekerjanya akan disesuaikan dengan jam kuliah."

(UPT SI)