Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Echa Suripto

PELANTIKAN DIREKTUR

Ketua Yayasan Bhinneka Bunga Dr. H. Himawan Sugiharto, SH.,M.H, , Kamis (11/2) pagi melantik Prayitno, SE.,MM sebagai Direktur Politeknik Trisila Dharma di Aula Politeknik Trisila Dharma, Jl. Halmahera No. 1 mintaragen, Tegal Timur, Kota Tegal.

Untuk diketahui, Wakil Direktur Bidang Kerjasama, Prayitno, SE.,MM terpilih sebagai Direktur Politeknik Trisila Dharma Periode 2021-2025  dalam proses terpilihnya telah melalui serangkaian proses pemilihan antara lain, Verivikasi data, Pemaparan Visi & Misi serta rapat senat penetapan Calon Direktur.dalam pemaparan Visi Misinya Prayitno, SE.,MM telah mengantongi nilai sebanyak 2022.

Prayitno dilantik Langsung oleh Ketua Yayasan Bhinneka Bunga Dr. H. Himawan Sugiharto, SH.,M.H,. Saat memberikan sambutan, Ketua Yayasan Bhinneka Bunga menekankan jabatan diemban tersebut adalah amanah yang akan dipertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Juga menaruh harap pada direktur politeknik trisila dharma yang baru harus mengayoni, membimbing, memberikan Pengarahan kepada bawahan.  Kemudian untuk karyawan dan dosen agar bisa bekerja sama yang baik, dan terus berpedoman pada yayasan.

Pelantikan Direktur Politekni Trisila Dharma Dihadiri oleh Pembina, Pengawas dan Pengurus Yayasan, Serta hadir pula Perwakilan dari Pesonna Hotel, Herritage Ressort & Hotel, Premier Hotel,dan HRD SPBU MURI sebagai Mitra Industri Politeknik Trisila Dharma.