A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100508 Library:100236

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /home/u818160226/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/u818160226/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Perguruan Tinggi Vokasi Trisila Dharma Tegal Selenggarakan Wisuda Dengan Protokol Kesehatan

Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : husni

Perguruan Tinggi Vokasi Trisila Dharma Tegal Selenggarakan Wisuda Dengan Protokol Kesehatan

Politeknik Trisila Dharma Tegal selenggarakan rapat senat terbuka wisuda ahli madya Diploma III angkatan ke-7 Tahun Akademik 2020/2021 dengan tema "Kampus Maju Industri Bangkit" di Ball Room, Hotel Riez Palace Tegal Sabtu (25/09/2021)

Lulusan terdiri dari 14 wisudawan Ahli Madya Diploma III Sistem Informasi Visual dan 9 wisudawan Ahli Madya Diploma III Akuntansi.

Acara wisuda dihadiri oleh para pengurus Yayasan Bhinneka Bunga yang menaungi Poltek Trisila Dharma Tegal, Forkompinda Kota Tegal, Dinas Tenaga Kerja dan Industri, Dinas Pendidikan serta kolega mitra industri kampus dan para orang tua / keluarga wisudawan.

Dalam sambutannya Dr (Cand) Prayitno, SE, MM sebagai Direktur Poltek Trisila mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh stake holder Poltek Trisila Dharma terutama yayasan yang menaungi, sehingga dalam lima tahun terakhir semenjak akuisisi telah meluluskan banyak wisudawan yang dapat diterima di dunia kerja dan industri.

Dilaporkan juga oleh Direktur bahwa kondisi Poltek yang dipimpinnya sekarang dalam kondisi kondusif dengan ditandai adanya peningkatan penerimaan mahasiswa dan juga dilakukannya banyak MoU dengan dunia industri.

"Alhamdulillah kita banyak melakukan MoU dengan pihak luar, seperti dengan Dinas Tenaga Kerja dan Industri Kota Tegal dalam hal pelatihan-pelatihan kerja terhadap mahasiswa seperti di bidang perhotelan", terangnya.

Sementara itu Dr. Imawan Sugiarto, SH, MH selaku Ketua Yayasan Bhinneka Bunga berpesan agar ilmu yang sudah didapatkan pada saat kuliah dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh para wisudawan nanti pada saat di dunia kerja.

Acara wisuda dimulai dengan penyematan pita toga kepada dua mahasiswa terbaik dari masing-masing program studi.

Keduamya adalah Muhammad Idrus dari Diploma III Sistem Informasi Visual IPK 3.71 dengan judul tugas akhir "Sistem Informasi Penjualan Online di Lili Snack Catering Berbasis Web" dan Aditya Prayoga Diploma III Sistem Akuntansi IPK 3.62 dengan judul tugas akhir "Pengendalian Keuangan Koperasi di KSP Kembang Maju Jaya Kabupaten Pemalang".

Selanjutnya prosesi penyematan pita toga diikuti oleh para lulusan lainnya berdasarkan nomor induk mahasiswa yang didampingi oleh para orang tua atau keluarga pendamping masing-masing.

Setelah prosesi penyematan topi toga para wisudawan dan pendamping dipersilahkan untuk langsung meninggalkan tempat acara mengingat ketentuan dari protokol kesehatan. 

Selesai mewisuda ke 24 mahasiswa acara rapat terbuka senat langsung ditutup oleh Direktur Poltek Trisila Dharma Tegal.

Acara wisuda berjalan lancar dan ucapan selamat diberikan oleh banyak pihak diantaranya karangan bunga dari Rektor Universitas Pancasakti Tegal, Dinas Tenaga Kerja dan Industri Kota Tegal, BPDJateng Cabang Tegal, Premiere Hotel Tegal dan lain-lain.