A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100508 Library:100236

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /home/u818160226/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/u818160226/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

POLITEKNIK TRISILA DHARMA MENDUDUKI PERINGKAT 1 ATAS PERCEPATAN VAKSINASI DOSIS 1 DAN 2 UNTUK SEKOLAH DAN PERGURUAN TINGGI DI KOTA TEGAL

Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : husni

POLITEKNIK TRISILA DHARMA MENDUDUKI PERINGKAT 1 ATAS PERCEPATAN VAKSINASI DOSIS 1 DAN 2 UNTUK SEKOLAH DAN PERGURUAN TINGGI DI KOTA TEGAL

Politeknik Trisila Dharma Tegal berhasil menduduki peringkat 1 dalam capaian vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 untuk siswa dan Perguruan Tinggi di Kota Tegal.

Demikian disampaikan dalam rapat koordinasi percepatan vaksin yang dilaksanakan di Ruang Adipura Balai Kota Tegal Senin 25 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tegal.

Wali Kota Tegal Dedi Yon Supriyono, SE, MM mengharapkan agar seluruh sekolah dan perguruan tinggi  mencontoh Politeknik Trisila Dharma Tegal yang telah melakukan instruksi pemerintah agar permasalahan covid 19 cepat selesai.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Politeknik Trisila Dharma Tegal yang merasa bangga bahwa institusinya telah sanggup menjalankan instruksi Pemerintah.

“Kami bangga bisa menjadi peringkat pertama percepatan vaksin dosis 1 dan dosis 2 ini, semoga bisa diikuti oleh sekolah dan perguruan tinggi lainnya”, terangnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Tegal,  Rektor/Direktur/Pimpinan Perguruan Tinggi se Kota Tegal, Kepala  Cabang Dinas Wilayah XI Disdikbud Propinsi Jawa Tengah,  Bapak/Ibu Kepala SMA/SMK/MA Negeri/Swasta seKota Tegal, Bapak/Ibu  Kepala SMP/MTs Negeri/Swasta se Kota Tegal, Bapak/ibu Pengawas SMP,  Bpk. Ibu Korwil Se Kota Tegal.

(UPT SI)