A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100508 Library:100236

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /home/u818160226/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/u818160226/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Poltrisdha di Puncak Tertinggi Jawa Tengah

Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : husni

Poltrisdha di Puncak Tertinggi Jawa Tengah

<span;>Poltrisdha di Puncak Tertinggi Jawa Tengah

<span;>Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Politeknik Trisila Dharna Tegal.

<span;>Seorang Kaprodinya yaitu Bapak Nur Ihwan S.Pd, M.Pd berhasil menaklukan puncak Gunung Slamet yang merupakan gunung tertinggi di Propinsi Jawa Tengah dan tertinggi nomor dua di Pulau Jawa setelah Gunung Semeru.

<span;>Tidak mudah menaklukan puncak gunung yang memiliki ketinggian 3.428 mdpl tersebut, karena memiliki tantangan tersendiri dibanding dengan gunung yang lain.

<span;>Disamping hutan yang begitu lebat, kecuraman yang begitu licin serta kabut yang kadang datang begitu tiba-tiba dan berubah-rubah adalah tantangan tersendiri bagi pendaki puncak Gunung Slamet.

<span;>Gunung Slamet sendiri bisa didaki dari empat arah kabupaten yaitu Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Purbalingga.

<span;>Nur Ihwan dengan mengenakan jaket hitam bertuliskan "Politeknik Trisila Dharma Tegal" berhasil menaklukan puncak Gunung Slamet di pagi hari Minggu 10 Oktober 2021 melalui jalur Guci.

<span;>Dalam keterangannya Nur Ihwan mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian Politeknik Trisila Dharma Tegal terhadap nilai-nilai wisata dan juga tadabur alam mendekatkan diri pada penciptaan alam.

<span;>"Alhamdulillah dengan memakai jaket Poltrisdha saya bisa berada di atap Jawa Tengah, ini juga sebagai nilai juang semoga kampus Trisila Dharma bisa bersaing dan menempati posisi atas dalam prestasi-prestasi baik akademik maupun yang lain terutama Jawa Tengah", tambahnya penuh semangat.

<span;>(UPT SI)
</span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;>