•  
  • Selamat Datang Di Website Politeknik Trisila Dharma Tegal
Senin, 03 April 2017 - 10:28:27 WIB
24 Mahasiswa Poltek Trisila Dharma Tegal Ikuti Program Magang Kerja
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info Kampus - Dibaca: 10858270 kali

 

24 Mahasiswa Poltek Trisila Dharma Tegal Ikuti Program Magang Kerja

Sebanyak 24 Mahasiswa Poltek Trisila Dharma Tegal dari dua program study yakni Akuntansi dan Sistem Informasi mengikuti program magang kerja selama satu bulan ke depan. Mahasiswa yang mengikuti program tersebut adalah yang sudah masuk di semester VI.

Dalam sambutannya, Direktur Poltek Trisila Dharma Tegal Dr Tabrani MM meminta anak didiknya menjaga nama baik kampus di perusahaan yang menjadi tempat magang. Jika ada persoalan atau permintaan dari perusahaan, mahasiswa jangan dilakukan sendiri melainkan dikonsultasikan dengan dosen pembimbing atau kepala jurusan masing.

“Ada masalah atau perintah dari tempat magang, jangan ditolak atau dilakukan sendiri kaau tidak mampu, tapi bawa ke kampus,” kata Tabrani, Sabtu (11/3) kemarin.

Menjaga nama baik, menurut Tabrani adalah sebagai cara menjaga hubungan baik antara kampus dengan perusahaan yang menjadi mitra. Dengan hubungan baik maka kepercayaan perusahaan pada Politeknik Trisila Dharma akan terus terjaga.

“Kalau ini dilakukan dengan baik saya yakin perusahaan akan mencari lulusan dari Poltek Trisila Dharma,” tandas Tabrani.

Selain menjaga nama baik, Tabrani berharap mahasiswa yang ikut program magang mampu menjadi menjalankan permintaan perusahaan dengan baik.

 “Jalankan permintaan dengan baik, kalau bingung konsultasikan dengan kampus. Dengan demikian kepercayaan akan tumbuh. Dengan Demikian, perusahaan akan mendorong karyawannya untuk melanjutkan belajar di Poltek Trisila Dharma. Sekali lagi pesan saya jaga nama baik kampus,”tegas Tabrani (Humas)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)