•  
  • Selamat Datang Di Website Politeknik Trisila Dharma Tegal
Selasa, 23 Mei 2017 - 10:52:48 WIB
Poltek Trisila Dharma Jalin Kerja sama Dengan Diskominfo Kabupaten Tegal
Diposting oleh : Herman Budiyanto
Kategori: Kerjasama - Dibaca: 1230 kali

Sebagai bentuk pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi yakni pengabdian masyarakat, Politeknik Trisila Dharma Tegal menjalin kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan system Infrmasi (Diskominfo) Kabupaten Tegal. Kerja sama tersebut dituangkan dalam memorandum of understanding (MOU) yang akan dilakasanakan dalam waktu dekat ini.

Direktur Politeknik Trisila Dharma Tegal Dr Tabrani MM mengatakan, rencana pengabdian masyarakat bekerja sama dengan diskominfo adalah dengan melatih pegawai atau staf diskominfo tentang sistem keuangan desa (siskeudes). Pelatihan tersebut nantinya akan mulai dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“pelatihan ini dilaksanakan dalam beberapa hari. Pelatihan melibatkan dosen ahli IT dan akuntansi yang ahli di bidangnya,” kata Tabrani.

Sementara itu, Kepala Bidang Teknologi Informasi Diskominfo Kabupaten Tegal Saeful Mizan menyambut baik kerjasama yang akan dilaksanakan dengan instansinya. “Kami menyambut baik kerjasama ini karena memudahkan tugas kami,” kata Saeful.

Menurutnya, langkah yang dilakukan Politeknik Trisila Dharma Tegal perlu mendapat apresiasi yang bagus sehingga perlu mendapat dukungan. Apalagi, acara pelatihan yang dilaksanakan tidak dipungut biaya apapun. “Ini tawaran yang baik, makanya kami menyambutnya,” tandas Saeful

Ditambahkan Saeful pada pelatihan nanti rencananya Diskominfo akan mengirimkan sedikitnya 5 orang. Dari 5 orang ini nantinya akan ditularkan pada pegawai lainnya.

“pada pelatihan nanti, Insya Alloh kami akan mengirimkan sedikitnya 5 orang,” pungkas Saeful (Humas)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)